PepsiCo
Inc. berencana untuk 'menghidupkan kembali' Michael Jackson yang sudah hampir
tiga tahun meninggal pada tahun 2009. Merek minuman ini pada hari Kamis
(03/05/2012) mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesepakatan dengan Raja Pop
itu. Pepsi akan menggunakan gambar pelantun "Thriller" tersebut untuk
mendorong pemasaran baru global.
Seperti
yang dilansir dari Aceshowbiz, dalam perayaan ulang tahun ke 25 dari album MJ
"Bad" serta pada turnya, satu miliar Pepsi kaleng akan menampilkan
desain edisi khusus siluet legenda pop tersebut dan akan diluncurkan di China,
besok, 5 Mei 2012. Kaleng-kaleng edisi terbatas akan tersedia di Amerika
Serikat pada akhir Mei, sebelum disebar di 20 pasar di Asia, Amerika Selatan
dan Eropa.
Sebuah bagian dari kampanye Pepsi yakni "Live for Now", promosi juga
akan mencakup musik ikonik dan acara live epik. Fans juga akan mendapatkan
kesempatan untuk mengakses barang dagangan edisi khusus, yang meliputi jaket
terinspirasi oleh tur asli "Bad" dan mencampur musik dari album dan kesempatan
untuk memenangkan tiket untuk pertunjukan Cirque du Soleil "Michael
Jackson: The Immortal World Tour".MJ memiliki hubungan jangka panjang dengan Pepsi. Dia pertama kali membintangi kampanye iklan untuk perusahaan dengan saudara-saudaranya pada tahun 1983. Tahun berikutnya, rambutnya terbakar kembang api karena kecelakaan saat syuting baku tembak untuk merek komersil. Pada tahun 2011, ia tampil dalam komersial 'Music Icons' Pepsi yang ditayangkan selama ajang pencarian bakat "The X Factor (US)". [fps]
"Ini adalah sebuah kemitraan global yang unik, seperti sebuah tonggak sejarah musik legendaris, mengundang penggemar Pepsi dari seluruh dunia untuk pengalaman musik Michael Jackson dalam bentuk menarik, dan itu adalah contoh model bagaimana kampanye Pepsi 'Live for Now' dapat terwujud dengan cara bergema di seluruh dunia, "kata Brad Jakeman, presiden, Global Enjoyment Brands, dan pemimpin pegawai kreatif, PepsiCo Global Beverages Group dalam siaran pers.
John Branca dan John McClain, co-pelaksana real MJ, juga
menimbang pada kemitraan. "Kami sangat gembira untuk membawa Michael dan
Pepsi kembali bersama-sama, dimana sebelumnya pernah bergabung pada tahun 1988.
Maka untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari album 'BAD' dan turnya dan
menempatkan Michael di satu miliar kaleng Pepsi, ini mungkin rekor Guinness
baru. Kami sangat gembira untuk melihat semuanya kembali untuk hidup,"
jelasnya.
0 komentar:
Posting Komentar